BERITA TER-UPDATE :
SEGENAP CIVITAS AKADEMIKA STAIN PONOROGO MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DITANDA-TANGANINYA PERPRES NOMOR 75 TAHUN 2016 TANGGAL 1 AGUSTUS 2016 TENTANG INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) PONOROGO
12
Mei
2015
SUJUD SYUKUR WARNAI WISUDA MAHASISWA
Ditulis oleh Administrator    PDF Cetak E-mail
Ratusan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Neggeir (STAIN) Ponorogo, menggelar Sujud Sukur dan Dzikir bersama di Gedung Watu Dhakon, Rabu (6/5/15). Dzikir dan sujud syukur ini sebagai ungkapan syukur atas pelaksanaan Wisuda gelombang pertama tahun 2015 dan rencana alih status STAIN menjadi IAIN ( Institut Agama Islam Negeri) Ponorogo. Acara yang dipimpin langsung Ketua STAIN Ponorogo, Hj DR Mariam Yusuf  M.Ag, diikuti Pimpinan dan ratusan mahasiswa ini, berlangsung khusuk dan hikmat.
Dalam sambutannya, Ketua STAIN kembali mengingatkan kepada seluruh mahasiswa untuk terus berbenah diri meningkatkan pertasinya. Kepada para Mahasiswa yang sudah diwisuda dan menjadi Sarjana, di sampaikan pesan utuk terus menjadi nama baik Almamater STAIN Ponorogo. Selain itu, seluruh sarjana yang diwisuda untuk berperan aktif di tengah masyarakat, mengamalkan semua ilmu yang sudah didapat selama di bangku perkuliahan. Terkait dengan rencana alih status, ketua STAIN berharap agar semua pihak memberikan dorongan, dukungan dan doa, agar proses alih status ini bisa berjalan dengan lancar.
Sejumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan, mengaku bangga dengan rencana alih status ini. "Kita semua bangga dengan alih status menjadi IAIN INI. Dan berharap agar proses alih status ini bisa berjalan lancar," kata Elmy Faruqie, salah satu mahasiswa seusai kegiatan.(tim liputan/tipd)
Konstributor : Elmy Faruqie (LPM Al-Millah)