Mengatasi VIU Eror Tidak bisa dibuka

Aplikasi VIU Tidak Bisa Dibuka? Nach, ini langkah menangani tanggapan API tidak benar VIU dengan cara gampang.

Melihat film atau sinetron adalah hal yang umumnya dilaksanakan untuk hilangkan stress. Ada tidak sedikit sekali tipe film, sinetron, sitkom dan selingan yang lain yang dapat Kalian saksikan lewat cara online. Untuk melihatnya, lebih bagus jika Kalian memakai situs streaming yang legal, layaknya VIU.

Kenapa Aplikasi VIU Bisa Error dan Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebab dan  Solusinya

VIU sebagai salah satunya program atau situs streaming yang legal dan dapat dipakai di Indonesia. Website ini telah meledak semenjak 2018 lalu.

Basis ini sediakan tidak sedikit sekali siaran yang tentu saja dapat disamakan dengan kemauan Kalian. VIU masih jadi opsi tidak sedikit orang, walau kadang ada beberapa error layaknya tanggapan api tidak benar.

Pemicu Tanggapan Api Tidak Benar di VIU
Langkah Menangani Tanggapan Api Tidak Valid

1. Up-date Apk
2. Mengatur Ulangi Google Play Film
3. Prevent Cross Site
4. Clear Cache

Peluang paling besar kenapa terjadi tanggapan api tidak benar di VIU ialah kekeliruan di server. Karena itu, pemakai dapat menanti jaringan atau server menjadi lagi konstan. Meskipun begitu, ada yang alami masalah ini karena piranti yang kurang cocok.

Langkah Menangani Tanggapan Api Tidak Benar

Sambil menanti server menjadi lagi konstan, Kalian harus juga pastikan jika piranti Kalian memberikan dukungan untuk pemakaian VIU. Berikut cara-cara yang dapat Kalian kerjakan untuk membikin VIU normal kembali:

1. Up-date Apk

Hal pertama kali yang dapat Kalian kerjakan ialah up-date program. Bukan hanya VIU, ada tidak sedikit sekali program yang tiba-tiba tidak dapat dipakai karena Kalian belum mengupdate program.

Untuk memperbaharui VIU, Kalian dapat segera membukanya di Google Play Toko dan click sisi up-dates.

2. Mengatur Ulangi Google Play Film

Apk pemutar video dan streaming yang berada di smartphone Android umumnya sedikit tidak sedikit dikendalikan oleh Google Play Film. Bisa jadi tanggapan tidak benar muncul karena play film dalam handphone Kalian.

Coba kerjakan re-installing untuk menjalankan kembali VIU. Gampang saja, hapus lebih dulu program Google Play Film di handphone Kalian dan install kembali.

3. Prevent Cross Site

Jika Kalian memakai handphone iOS, karena itu ada satu langkah yang dapat Kalian kerjakan yaitu prevent cross site treking. Membuka sisi seting, kemudian tentukan safari.

Disitu akan kelihatan apa privacy yang Kalian aktifkan. Silakan non aktifkan prevent cross site treking. Jika Kalian telah melakukan, lebih bagus berusaha untuk merestart handphone

4. Clear Cache

Langkah ini bisa dibuktikan sukses di sejumlah program yang lain. Bukalah sisi seting dan click management program. Mencari VIU dan tentukan pilihan clear cache. Kalian bisa juga clear data untuk coba menormalkan program.

Jika Kalian telah lakukan semua langkah di atas tapi belum sukses, coba untuk mengontak layanan konsumen VIU. Kalian dapat mencoba lewat DM di media sosial VIU, layaknya lewat DM Twitter.

Katakan apa permasalahan Kalian dan layanan konsumen akan arahkan Kalian untuk menyelesaikannya. Selamat mempraktikkan.