Cara Bobol Wifi yang Belum Pernah Terkoneksi

Cara Bobol Wifi yang Belum Pernah Terkoneksi dengan temu.co.id – Langkah menjebol WIFI -Kali ini kami akan membagi panduan and triks langkah untuk Cara bobol wifi tanpa aplikasi , tembus, membobol, menjebol wifi yang di kunci untuk ketahui sandid-nya dengan gampang.

Dimulai dari rumah, kantor, warung makan, cafe, restaurant, hotel, rumah sakit, minimarket sampai warung tepi jalan, akses WiFi sekarang dapat secara mudah diketemukan dimana saja.

Cara Memperkuat Sinyal Wifi dengan Mudah dan Ampuh - JD News

Sayang, tidak seluruhnya orang gratis. Untuk ke kafe atau restoran, kita harus membeli dahulu baru kasih akses wifi. Begitupun untuk wifi rumah atau kantor, sandi wifi tidak pernah diberi. Bahkan juga minta password wifi kadang tidak nyaman.

Kakceng punyai langkah jebol kode wifi lho. Tetapi ini tidak boleh negatif dahulu ya, tidak berarti mengajarkan seseorang untuk jebol kode wifi punyai seseorang ya. Karena langkah menjebol wifi ini untuk maksud yang betul. Misalkan, bila Kalian lupa password wifi di dalam rumah atau di perjalanan, tapi paket datanya habis.

Nach dengan sistem ini, Kalian dapat gunakan langkah menjebol wifi tetangga ini lewat ponsel atau netbook Kalian. Tidak perlu lama- lama berikut langkah nge-bobol wifi. baca baik ya!

Langkah jebol wifi ini, dapat Kalian kerjakan secara cara-cara. berikut perincian selengkapnya:

Kalian bisa memakai program yang bisa menjebol wifi seseorang tanpa setahu pemiliknya. Wifi Warden ialah program yang tidak sedikit dipakai untuk mendapati password wifi.

Kalian bisa ambil program wifi warden dengan gratis lewat Play Toko. Saat ini waktunya mendapati password wifi paling dekat.

Jalannya seperti berikut:

1. Pertama unduh wifi warden , lalu Membuka program Wifi Warden;

2. Lantas tentukan menu Signals;

3. Kemudian, kelak akan ada opsi id wifi;

4. Selanjutnya, Tentukan salah satunya alamat wifi, seterusnya tentukan Connect lewat WPS;

5. Selanjutnya tentukan Calculate PIN, dan click Try All PIN.

Bila Kalian untung, Kalian akan tersambung ke jaringan wifi sasaran. Tetapi, bila tidak, Kalian bisa coba sistem lain atau memakai program lain.

Langkah ke-2 untuk jebol wifi bisa juga memakai program wifi peta. Namun aplikasinya tidak ada di Play Toko, jadi Kalian harus unduh wifi peta lewat penelusuran Google.

Ini langkahnya:

1. Membuka program Wifi Map;

2. Seterusnya click “accept” > “next” > “next” > “enable location”;

3. Selanjutnya kelak di monitor akan ada jaringan wifi yang tersedia;

4. Lantas tentukan salah satunya wifi yang hendak di jebol.

5. Kemudian, Click “Unlock Sandi” selanjutnya kelak akan ada sandi wifi itu, lalu copy saja sandi wifi dan paste di setingan wifi;

6. Usai.

Tetapi Kalian harus ingat jika program ini sejenis komunitas. Password yang diperlihatkan ialah dari hasil pemakai lain yang sempat berkunjung lokasi itu, yang mayoritas ialah cafe dan restaurant.

Bila pemilik tidak mengganti password, Kalian bisa memakai sistem ini untuk jebol wifi.

Ada 3 langkah yang bisa kalian pakai untuk jebol wifi tanpa kontribusi program layaknya di atas, langkah menjebol wifi selengkapnya baca di bawah ini:

 

Dengan sistem dapat digunakan untuk menjebol sandi jaringan memakai router modem, layaknya jaringan indihome dan @ wifi.id.

1. Pertama Aktifkan wifi di HP atau netbook,

2. Sesudah wifi aktif, Kalian bisa menyaksikan hotspot apa saja yang aktif disekitaran Anda;

3. Umumnya yang gampang di temui dan ada dimana saja ialah @wifi.id, hingga alamat ini yang kerap dijebol oleh beberapa pembobol wifi, jebol wifi id.

4. Jika Kalian di sini pilih @wifi.id, karena itu sebaiknya connect ke alamat itu terlebih dahulu.

5. Seterusnya, sering sesudah Kalian lakukan jaringan, maka ada pop-up yang minta kalian untuk masukkan username dan sandi,dilanjut secara bertepatan akan ada halaman model Moodify Network Configuration;

6. Kalian mulai dapat mengganti alamat IP @ wifi.id di sini. Dan seterusnya, Di halaman itu Kalian harus mengganti alamat IP yang umumnya tercatat 192.168.1.1 jadi 192.168.1.2.

7. Jika cara di atas telah, membuka browser Kalian dan masukan http: //: 192.168.1.254 di bagian alamat pada bagian atas.

8. Seterusnya, jika keluar halaman login, Kalian tak perlu kebingungan, karena ini yang Kalian tunggu-tunggu. Kalian perlu pilih kata ADMIN atau USER untuk masukkan username dan sandi.

Ingat username dan sandi harus sama, bila kalian pilih username ADMIN karena itu sandi harus juga ADMIN. Dan, bila Kalian pilih username USER, sandidnya harus juga USER.

9. Kemudian, masuk ke sisi “Penataan” dan mencari “Wifi” untuk menyaksikan username dan sandi.

 

Kalian akan mendapati username dan sandi sebetulnya yang dipakai untuk masuk ke @ wifi.id, yang sekarang ini tersambung ke handphone Kalian, Dan Kalian tinggal memakainya.

 

 

Bila Kalian ingin tersambung lewat wifi saat memakai computer desktop atau netbook, Kalian bisa memakainya sebagai langkah untuk menjebol wifi, yang lebih gampang dibanding memakai HP.

1. Saat memakai netbook, Kalian harus aktifkan model wifi lebih dulu untuk mendapati hotspot paling dekat.

2. Kemudian, yang perlu Kalian kerjakan ialah jalankan halaman CMD (Command Prompt) dengan memencet tombol Windows + R dan masukkan kata CMD.

3. Kalian bisa masukkan huruf kecil atau besar, lalu pencet OK, dan halaman CMD dengan background hitam ceria akan diperlihatkan.

4. Masukan perintah selekasnya dengan menulis netsh wlan show profiles dan tekan Enter. Kemudian, nama jaringan wifi yang tersambung ke netbook akan diperlihatkan.

5. Kemudian masukan perintah netsh wlan show profil name (nama jaringan) key = clear kembali.

6. Dan disini data dari jaringan dan password pada akhirnya ada bersama. Kalian bisa mendapati password di Key Konten.

Sesudah simpan, sudah pasti, yang perlu Kalian kerjakan ialah mendapati jaringan bernama yang serupa dan masukkan password yang awalnya dikenali.

 

Leave a Comment