Cara Dapat Uang dari Snack Video Pengguna Baru

Cara Dapat Uang dari Snack Video Pengguna Baru tanpa undang teman tentu sangat di cari banyak orang dengan koin banyak.

Sebagai aplikasi pemutar video yang terbilang masih baru snack video memang sedang kerap memasarkan aplikasinya kepada berbagai pengguna baru.

Tak heran jika saat ini snack video menjadi media yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi penambah penghasilan.

Nah buat anda yang Bingung mencari penghasilan tambahan namun hobi rebahan di rumah? Dapatkan ratusan ribu hanya dari satu aplikasi yaitu Snack Video. Aplikasi penghasil uang terbaru yang mudah dan cepat, simak ulasan cara menghasilkan uang dari Snack Video disini.

Apa itu aplikasi Snack Video?

Snack Video merupakan salah satu aplikasi untuk menonton, mengunggah, dan membagikan video yang dirilis pada tahun 2019. Selain untuk menonton video, rupanya aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Meskipun terbilang aplikasi baru, namun Snack Video telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna berdasarkan data dari Google Play Store. Tidak sedikit pula pengguna yang berhasil mendapatkan jutaan rupiah hanya dari aplikasi Snack Video.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah Melalui Snack Video

Untuk menghasilkan uang, Anda perlu mengumpulkan koin terlebih dahulu, nantinya koin tersebut akan dikonversikan ke mata uang rupiah dengan nilai Rp 1/50 koin. Jika Anda berhasil mengumpulkan 1 juta koin, maka Anda bisa mendapatkan Rp 20.000.

Baca Juga :  Aplikasi BackUp Data Android

 Berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari Snack Video yang dapat Anda lakukan:

Cara Dapat Uang dari Snack Video Pengguna Baru

Menonton Video

  • Anda bisa mendapatkan koin tanpa batas setiap kali menonton video.
  • Check In Harian

  • buka aplikasi Snack Video setiap hari untuk meraih poin
  • Cara Dapat Uang dari Snack Video tanpa Undang Teman

  • Mengikuti Event
  • Upload Video
  • Menjadi Konten Creator
  • Cara Redeem Koin Menjadi Uang di Snack Video

    Jika Anda sudah memiliki cukup koin terkumpul, sistem pada Snack Video akan secara otomatis akan mengonversikan koin menjadi rupiah agar dapat di tarik tunai oleh pengguna. Berikut ini cara redeem koin di Snack Video:

    1. Buka aplikasi Snack Video di ponsel Anda
    2. Klik simbol Koin Emas untuk masuk ke menu Dompet pada aplikasi Snack video
    3. Klik menu Kas lalu pilihlah nominal penarikan yang ingin Anda tarik dari saldo pada Dompet sesuai dengan pilihan nominal yang tersedia seperti Rp 8.000, Rp 15.000, Rp 30.000, dan Rp 50.000
    4. Kemudian klik Tarik, lalu pilih jenis E-wallet yang Anda gunakan sebagai tujuan tarik tunai dan masukkan nomor handphone yang terdaftar pada e-wallet. Pastikan Anda memasukkan nomor handphone dengan benar
    5. Jika sudah, silahkan klik tombol Konfirmasi
    6. Lalu klik tombol Tarik Uang
    7. Selesai, tunggu notifikasi yang akan muncul bila dana sudah masuk ke e-wallet Anda.

    Perlu Anda ketahui bahwa melakukan tarik tunai dari saldo pada aplikasi Snack Video hanya dapat dilakukan maksimal 1 (satu) kali dalam 24 jam. Demikianlah informasi tentang cara mendapatkan uang dari Snack Video termudah dan terlengkap

    Leave a Comment