Cara Install GB Whatsapp yang Aman

Whatspp merupakan aplikasi chatting yang saat ini paling banyak digunakan oleh pengguna ponsel baik itu android mu[un iPhone. Dengan whatsapp, pengguna bisa melakukan chatting, video call, mengirim dokumen, hingga voice note.

Seiring berkembangnya waktu, Whatsapp kini muncul berbagai versi. Salah satu whatsapp yang paling banyak dicari pengguna adalah versi mod apk. Whatsapp mod apk dibagi lagi menjadi berbagai jenis yakni GB Whatsapp, Yo Whatsapp, Whatsapp Plus, MB Whatsapp dan lain – lain.

Diantara jenis – jenis whatsapp mod apk tersebut, GB Whatsapp saat ini sednag naik daun dan banyak dicari oleh pengguna. Karena apk tersebut bukanlah versi resmi dan rentan terjadi banned, sehingga banyak yang mencari cara atau tutorial install GB Whatsapp yang aman.

Lantas bagaimana cara memasang atau install aplikasi tersebut dengan aman tanpa banned? Simak ulasannya berikut ini.

Tentang GB Whatsapp

Mengutip sultranesia.id bahwa GB Whatsapp adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Apakah apk ini sama dengan versi original yang biasa di download melalui play store?

Secara umum kegunaan GB Whatsapp dengan WA versi yang lainnya adalah sama. Yaitu sebagai media untuk chatting, telepon dan bertukar informasi. Hanya saja yang membedakan disini adalah GB Whatsapp dilengkapi dengan fitur – fitur premium.

Berikut adalah fitur unggulan dari GB Whatsapp yang tidak bisa ditemukan dalam versi WA asli.

  1. Bisa menyembunyikan status online
  2. Bisa menyembunyikan statys terakhir dilihat
  3. Menyembunyikan centang biru
  4. Anti hapus pesan. Jadi jika ada lawan chatting yang tiba – tiba menghapus pesan yang sudah terkirim kepada anda, maka tenang saja, pengguna tetap bis amembaca pesannya.
  5. Tersedia berbagai tema yang menarik dan unik serta dapat di download secara gratis.
  6. Stiker dan emoji tersedia dalam jumlah yang lebih banyak dan variative.
  7. Tidak ada iklan
  8. Serta anti banned.

Itulah beberapa fitur unggulan yang bisa dinikmati oleh pengguna GB WA. Sangat menarik sekali bukan. Tentu fitur tersebut jarang ditemui dalam WA yang lainnya. Itulah kenapa GB WA banyak diminati oleh pengguna android maupun IOS.

Download GB Whatsapp

Karena GB Whatsapp ini bukan versi original, sehingga calon pengguna tidka bisa mendownloadnya melalui play store dan app store dengan mudah.

Namun jangan khawatir, anda bisa mendownload GB Whatsapp secara gratis disini. Download GB Whatsapp gratis dengan klik link di bawah ini.

Download GB Whatsapp

Cara Install GB Whatsapp yang aman

GB WhatsApp (GB WA): Download Gratis Versi Terbaru di Sini, Mudah dan Aman

Setelah berhasi mendownload file GBWhatsapp di atas, maka proses selanjutnya adalah install aplikasi tersebut ke ponsel anda. Adapun cara installnya adalah tidak sama dengan menginstall aplikasi yang biasa di download melalui Play Store, silahkan ikuti langkah – langkah di abwah ini :

  1. Download aplikasi GB Whatsapp dengan klik link di atas
  2. Jangan langsung install, silahkan pergi ke menu pengaturan ponsel dan aktifkan “sumber tidka dikenal”
  3. Selanjutnya buka file GB Whatsapp dan install
  4. Tunggu proses intall sampai selesai
  5. Setelah itu buka GB Whatsapp dan log in menggunakan ponsel anda
  6. Selamat, sekarang GB Whatsapp sudah bisa digunakan.

Itulah cara download sekaligus cara install GB Whatsapp yang aman. Perlu diingat bahwa GB WA ini adalah buatan pihak ketia yang rentang akan vrus dan malware yang berbahaya. Harap selalu waspada.

 

Leave a Comment